TENTANG KAMI

NAD Distro adalah grosir kaos distro yang menyediakan kaos-kaos distro dengan design terkini dan harga murah.

Kami adalah tangan pertama dari perusahaan kaos terbesar di Indonesia yang berpusat di kota Bandung. Oleh sebab ini, kami memberikan harga yang jauh lebih murah dari harga pasar.

Meskipun murah, namun kualitas kaos distro kami tidak main-main. Semua kaos yang dijual di NAD distro dibuat dari bahan katun. Ini adalah bahan yang banyak dipakai oleh branded clothing dan distro clothing internasional. Bahan ini adalah bahan terbaik untuk kaos, sifatnya tidak luntur, adem , nyaman saat dikenakan, dan tidak menyusut saat di cuci.

Selain kualitas bahan terbaik, kaos-kaos di NAD distro dijahit dengan kualitas ekspor. Lengkap dengan jahitan rapi dan model jahitan rantai pada bagian bahu standar kaos distro internasional. NAD distro juga hanya menjual produk-produk dengan kualitas sablon yang terbaik serta model yang update sesuai dengan selera pasar.

Kami juga akan mengupdate design - design terbaru setiap minggunya dengan tetap menyesuaikan trend terkini.

NAD distro melayani pembelian satuan tanpa minimum order, juga lusinan. Untuk pembelian lusinan akan memperoleh harga grosir atau harga reseller. Grosir kaos murah melayani pemesanan dari seluruh kota di Indonesia dengan menggunakan jasa ekspedisi yang paling ekonomis.


Selamat Berbelanja.....



NAD Distro
Bandung

KOMENTAR